oleh

Ike Wulandari | Model Hijabers  Cantik Tekuni Dunia Modeling

-Nasional-86 views

PEKANBARU, – Perjalanan karir menjadi model Hijabers adalah hal paling menyenangkan bagi wanita berusia 21 tahun, nama Ike Wulandari tentu tidak asing lagi dengan kemampuan dan bakat menekuni dunia modeling.

Berawal dari sebuah hobi dan kesukaan pada foto sewaktu di bangku sekolah, membuat wanita berparas cantik itu memulai karir di komunitas KFM (Komunitas Fotografi dan Model Pekanbaru)

” Bukan hanya mendapatkan teman baru akan tetapi keluarga baru, alhamdulilah komunitas banyak memberikan saya pengalaman dan wawasan di dunia modeling, ungkapnya.

Ketekunan ike wulandari pada model hijaber, bukan hanya bisa menciptakan tampilan pesona muslimah melainkan karakter ia yang suka berbagi wawasan jadi nilai tambah para wanita lain ingin menekuni dunia modeling.

Baca Juga :  Zulkifli Nurdin Mantan Gubernur Jambi Meninggal Dunia

” Cantik tidak mesti melepas hijap, kecantikan bukan dinilai dari sebuah fisik tetapi sifat dan perbuatan kita, kerna fisik masih bisa dipoles dan berhijab bukan penghalang wanita untuk berprestasi mengembangkan bakat diri, jelas Ike Wulandari.

Berbagi Waktu Karir dan Pendidikan

Berprofesi sebagai modeling tidak membuat ike wulandari lupa mengeyam dunia pendidikan dengan berbagi waktu antara karir dan pendidikan.

” Pagi sampai sore hari saya kerja, dan malam harinya saya kuliah kerna kegiatan modeling juga tidak mengganggu aktivitas saya, ujar wanita semester 6 Jurusan Akuntansi, STIE Akbar Kota Pekanbaru.

Selain itu, ike menambahkan kegiatan apapun di lakukan selama itu masih positif dan tidak mengganggu kuliah ia selalu mendapat dukungan dari orang tuanya itu pesan ibunda, sebut anak pertama dari empat bersaudara.

Baca Juga :  Polda Metro Jaya Berhasil Bekuk Tersangka Pembunuhan Mayat Dalam Drum di Bogor

Harapan kedepan karirnya berbuah baik dan semakin mengembangkan bakat lebih baik dan profesional, semoga semakin makin dikenal dan masih dapat dipercaya oleh pihak tertentu dalam menjalin job dan kemitraan kerjasama baik karena pekerjaan adalah hobi yang dibayar, tutup Ike. (*/HR)

Kontak & Media Sosial
Facebook : ike wulandarii
Instagram : @ikewulandarii05
Line : ikewulandarii12

Komentar

Berita Lainnya