Wagub Kepri Tawarkan Ilham Habibie Juga Berinvetasi di Kota Lain di Kepri

Kota Batam314 Views

BATAM, Terasriau.com – Wakil Gubernur Provinsi Kepri H.ISDIANTO hadiri acara Topping off Ceremony di Meisterstadt POLLUX HABIBIE Batam.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Presiden komisaris PT POLLUX BARELANG MEGA SUPER BLOK , ILHAM HABIBIE yang juga merupakan putra dari Presiden ke 3 RI, H. BJ. JABIBIE.

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Kepri H. Isdianto, mengatakan sangat mengapresiasi kinerja dan pembangunan POLLUX HABIBIE di kota Batam .

“Kami mengajak Bapak Ilham Habibie dan kawan- kawan bahu membahu membantu pemerintah provinsi kepri untuk membangun Kepri lebih luas,” kata Isdianto, Selasa (5/3/2019).

Isdianto mengatakan tidak hanya di Batam karena mengingat di setiap kabupaten/kota di kepri punya potensi kekayaan alam dan pariwisata yang sangat baik.

Disisi lain, Ilham Habibie sangat menyambut baik tawaran wagub kepri tersebut dan Ilham Habibie berjanji akan meninjau lebih jauh tentang apa yang di tawarkan Wakil Gubernur Kepri tersebut.

” Dan tidak menutup kemungkinan kita juga akan membangun di daerah kabupaten/ kota lainnya di Provinsi Kepri ke depannya nanti,” pungkasnya. (*/r).

laporan/editor : indra helmy