Satuan brimob Polda Banten Salurkan Zakat Personil kepada warga

Nasional506 Views

Terasriau.com, Serang- Banten Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten melaksanakan kegiatan Bakti sosial dengan Menyalurkan hasil zakat personil Polda Banten.

Dilaksanakan di Kampung Sukasari Desa Sukajadi Kabupaten Lebak Banten, Senin, (11/3/2019) Pukul 08.30

Kegiatan Dipimpin oleh Danki 2 Iptu Sukarman dan didampingi 5 Personil Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten, mengunjungi Warga Jompo dan kurang mampu Di Kampung Sukasari Rt 001 dan Rt 002 Desa Sukajadi Kecamatan Panggarangan Kab Lebak Banten.

“Ya Allah ini baru pertama sekali kami didatangi serta dibantu oleh tim Polisi Polda Banten, Senang banget sudah dibantu, terimakasih pak semoga polisi lebih maju, bagus, dan rezeki banyak “terang Surhani warga penerima bantuan dari Satbrimob Polda Banten

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, Msi melalui Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi SIK MM mengatakan menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program Kapolda Banten yang merupakan bentuk perhatian Polisi kepada Masyarakat kurang mampu dengan cara memberikan bantuan kepada masyarakat yang layak untuk menerima bantuan.

“baksos ini merupakan salah satu programnya Kapolda Banten dalam bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu

Sementara itu ditempat berbeda Kabid Humas AKBP Edy Sumardi P SIK MH mengatakan bahwa Sembako yang diberikan merupakan hasil dari Zakat seluruh Personel Polda Banten

“Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten membagikan 10 Paket Sembako Dari Zakat, Infaq Dan Sodakoh Personil Satbrimobda Banten Beserta Jajaran,”tukasnya. (Red/rls)