Ponsel Meledak Pegawai Diskominfo Pemprov Riau Terkapar

Riau712 Views

PEKANBARU, Terasriau.com – Seorang pegawai kontrak Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik Pemprov Riau di Jalan Jendral Sudirman, Pekanbaru, bernama Nevia (27), harus dilarikan ke Rumah Sakit pasca ponsel miliknya meledak.

“Kejadian ini sempat heboh. Saat kejadian kantor di Dinas Kominfo sedang ramai,” kata Fahmi, salah satu pegawai di Komplek Kantor Gubernur Riau, Senin (4/2/2019).

Dari informasi saat Nevia sedang duduk di kursi tempat kerjanya di Dinas Kominfo Lantai II, Kantor Gubernur Riau, sekira Pukul 11.30 Wib.

Sementara HP-nya diletak di atas meja dalam posisi dicas. iiba-tiba HP meledak dan mengeluarkan percikan api. Letupan dari smartphone diduga merek Aldo itu mengenai wajahnya. Korban langsung berteriak dan berlari.

Tak berapa lama, korban pingsan saat dipeluk salah seorang pegawai yang hendak menolong. Korban kemudian terkapar ke lantai.

Para pegawai Pemprov Riau langsung heboh. Sebagian pengawai langsung melarikan korban yang menderita luka di wajah ke rumah sakit. Peristiwa ini juga terekam CCTV Dinas Kominfo.

“Korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Awal Bros,” imbuhnya.

Sementara HP yang meledak terlihat hancur, terutama di bagian dalam.

Editor/Red
Okezone