oleh

Konser Dewa 19 Pecah Iringi Lagu “Hadapi Dengan Senyuman”

PEKANBARU, Terasriau.com – Putra Ahmad Dhani, Dul Jaelani dan Al Ghazali menangis saat berada di Konser Reuni Dewa 19, pada Sabtu (2/2/2019) kemarin.

Dul Jaelani dan Al Ghazali terlihat menagis saat mengiringi lagu “Hadapi dengan senyuman” dilantukan di Stadium Melawati, Malaysia

Loading...

Video tangisan Dul Jaelani dan Al Ghazali tersebut beredar luas di berbagai media sosial.Terlihat dalam Video Al Ghazali yang menyaksikan konser tersebut ikut menangis sambari berpelukan dengan kedua sahabanya saat Ari Lasso mulai bernyanyi.

Sebelum menyanyikan Lagu “Hadapi dengan Senyuman, Ari lasso sempat meminta kepada fans Dewa 19 agar suasana panggung dapat digelapkan sambil meminta untuk menyalakan lampu flash.

Baca Juga :  Aktor Torro Meninggal Dunia

Ari Lasso pun terlihat ikut merekam suasana panggung dengan kamera di tangannya, moment tersebut akan ia abadikan untuk sahabatnya Ahmad Dhani.

Diketahui Ahmad Dhani sendiri tidak bisa mengikuti Konser Dewa 19 karena dirinya terlebih dahulu ditahan di Rutan Cipinang setelah divonis 1,5 tahun penjara terkait cuitannya (*/HR)

Komentar

Berita Lainnya