oleh

Kapolda Kepri Hadiri Rapim Polri di Gedung Tribrata Jakarta, Ini Penjelasannya?

JAKARTA, Terasriau.com- Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K hadiri kegiatan Rapat Pimpinan Polri di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Rabu (30/1/19).

Turut hadir mendampingi Kapolda Kepri saat itu, antara lain Karoops Polda Kepri, Dirsabhara Polda Kepri, Dirintelkam Polda Kepri dan Dansatbrimob Polda Kepri.

Loading...

“Adapun tujuan diselenggarakannya rapim kali ini guna mewujudkan Polri yang Promoter. Siap Mengamankan Pemilu 2019 dan Menjaga Stabilitas Keamanan Dalam Negeri Guna Keberlangsungan Pembangunan Nasional,” kata Irjen Pol Andap, kemarin.

Dijelaskannya, rapim dimulai dengan diskusi antara pimpinan Korps Bhayangkara dengan sejumlah narasumber yang dihadirkan dari internal maupun eksternal Polri.

Tak hanya itu, sambung dia, Rapim tersebut juga menginformasikan terkait rencana kerja Pemerintah dan mengetahui kebijakan Presiden RI terhadap TNI-Polri tahun 2019.

Baca Juga :  Jalin Sinergitas, Kapolda Banten dan Danrem 064 MY Laksanakan Bersepeda Bersama

“Termasuk perkembangan lingkungan strategis, analisa dan evaluasi Kamtibmas Tahun 2018, kalender kamtibmas dan prediksi ancaman tahun 2019 dan prediksi kerawanan Pemilu 2019 guna mewujudkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri dan menjaga stabilitas Kamdagri,”ungkapnya. (r/hms)

laporan/editor : indra helmi

Komentar

Berita Lainnya