Wakil Gubernur Hadiri Pelantikan PAW Tiga Anggota DPRD Provinsi Kepri

Tanjungpinang, Terasriau.com-Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H. Isdianto menghadiri proses pengucapan sumpah janji anggota DPRD Kepri Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2014-2019 dalam rapat paripurna istimewa di kantor DPRD Kepri, di Dompak, Tanjungpinang, Senin (28/1/2019).

Rapat paripurna istimewa ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak didampingi wakil ketua Rizki Faisal dan Wakil Ketua Husnizar Hood.

Selain Wakil Gubernur Kepri H. Isdianto. Hadir juga Bupati Lingga Alias Wello, sejumlah pimpinan SKPD serta tokoh-tokoh masyarakat Kepulauan Riau.

Ketiga nama anggota DPRD yang diganti karena diberhentikan oleh partainya masing-masing adalag Susilawati dari partai Nasional Demokrat (Nasdem), Afrizal Dahlan (Demokrat) dan Syarifah Elvyzana (Demokrat).

Dari Partai Nasdem pada kesempatan ini Susilawati posisinya digantikan oleh Saptono Mustaqim. Sedangkan di kader Demokrat Afrizal Dahlan diganti oleh Burhanuddin Nur serta
Syarifah Elvyzana digantikan oleh Darmin.

Baik Saptono Mustaqim, Burhanuddin Nur maupun Darmin akan menjabat sebagai anggota DPRD Kepri dengan sisa masa jabatan sekitar delapan bulan kedepan. Atau hingga bulan September tahun 2019 ini.

Prosesi pelantikan sendiri berjalan sangat tertib, aman dan lancar. Diakhir acara diakhiri dengan acara bersalam-salaman sebagai tanda ucapan selamat.

Kemudian makan siang bersama para anggoda DPRD yang baru dikantik dengan yang lainnya. Hal ini juga untuk lebih mengakrabkan antara anggota yang satu dengan lainnya. (*/r)

laporan/editor : indra helmy