Pimpin Apel Pagi,Kapolda Banten : Tetap Jaga Netralisasi,Jaga Kepercayaan Masyarakat

HukRim366 Views

BANTEN,Fokuskriminal.com- Apel pagi merupakan rutinitas wajib bagi setiap anggota Polri,termasuk jajaran Polda Banten.

Dalam apel pagi kali ini di pimpin langsung oleh Kapolda Banten Irjen Pol Drs.Tomsi Tohir ,M,Si di halaman Mapolda Banten, Senin (14/01/2019).

Hadir pada apel pagi tersebut Wakapolda Banten, Irwasda,Para Pejabat Utama Polda Banten,Para Pamen, Pama, Brigadir serta ASN Polda Banten.

Dalam arahannya Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si mengatakan,” Apel pagi adalah Sebagai bentuk tugas dan tanggung jawab setiap masing-masing personel,
Giatkan kedisiplinan pelaksanaan apel oleh seluruh Personil, Menjelang Pemilu 2019, netralisasi personel harus tetap di jaga dan tidak ada yang melakukan pelanggaran yang akan merusak institusi polri,karena pemilu tahun ini sangatlah berbeda,oleh sebab itu jangan sampai melakukan pelanggaran serta jangan sesekali membuat masyarakat kecewa.”Ucap Kapolda pada apel pagi.

Sambungnya lagi,”Jangan sampai kepercayaan masyarakat hilang,oleh karena itu kita sebagai polri harus selalu melakukan pendekatan terhadap masyarakat serta terus perbanyak silahturrahmi kepada tokoh masyarakat setempat,dan yang paling utama tetap beri pelayanan yang baik kepada masyarakat.”Tegas Kapolda mengakhiri.

Editor : red