Pelaku Pembunuh Siswi SMK Bogor Ditangkap Polisi

HukRim1100 Views

BOGOR, Terasriau.com – Satreskrim Polresta Bogor Kota menangkap pria terduga pelaku pembunuh siswi SMK Baranangsiang Bogor bernama Andriana Yubelia Noven Cahya Rejeki.

Pelaku adalah S (18), diduga kuat orang yang menghabisi siswi kelas XII jurusan Busana tersebut, Selasa (8/1/2019).

Pelaku di tangkap di Bandung, Rabu (9/1/2019) malam.

Kaporesta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser mengatakan, dugaan sementara motif pelaku adalah dendam dan sakit hati. Namun, dia belum bisa memastikan hubungan antara pelaku dengan korban. Apakah teman, kekasih atau mantan kekasih.

“Belum diketahui hubungannya apa,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Saat ini kepolisian masih terus melakukan penyelidikan. Beberapa barang hingga kamar korban di Kost Putri Jalan Riau No 44 juga telah diamankan. Bahkan orang-orang terdekat juga telah dimintai keterangan.

Meski sudah mengantongi identitas pelaku, Hendri belum bisa berbicara banyak lantaran hingga malam tadi pelaku belum tiba di Bogor. “Sementara ada tujuh orang yang sudah diperiksa sebagai saksi,” ungkapnya.

Dari pantauan Radar Bogor, di Mapolresta Bogor Kota hingga malam tadi belum ada tanda-tanda kehadiran pelaku. Sejumlah polisi yang berada di lokasi juga enggan bicara banyak. Kondisi yang sama juga di Mapolsek Bogor Timur. “Maaf belum bisa beri informasi,” ucap Kapolsek Bogor Timur Kompol Mashudi Widodo ketika ditemui di lokasi.

Seperti diketahui, Noven (panggilan korban), ditemukan bersimbah darah oleh warga dengan pisau yang masih mencap di dada kirinya di tangga gang dekat Masjid Raya, Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang sekitar pukul 15.55 WIB, Selasa (8/1/2019).

Editor/Red