oleh

Kepri Terbaik Bidang Budaya, Gubernur Terima Adhi Purna Karya Award

Surabaya, Terasriau.com– Kepulauan Riau kembali mendapatkan penghargaan dari Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia.

Kali ini, Kepri dianugerahi Adhi Purna Karya Award bidang Budaya yang di serahkan langsung Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Penyerahan APPSI Gubernur Award Tahun 2019 di Hotel Shangrila Surabaya, Senin (28/1) malam.

Loading...

Penghargaan ini diberikan hasil kerja sama Jawa Pos dan APPSI. Kepri meraih penghargaan bidang budaya untuk icon Penjaga histori dan tradisi Pulau Penyengat.

Pada kategori ini, Kepri bersaing dengan Riau dan Kalimantan Tengah. Selain bidang budaya, Kepri juga masuk nominasi bidang pembangunan manusia.

Gubernur H Nurdin Basirun mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini. Terutama dukungan masyarakat sehingga di awal tahun ini berbagai penghargaan diterima Kepri.

Baca Juga :  Jelang Perayaan Imlek, Polda Banten Siagakan 798 Personel Pengamanan

“Alhamdilillah PROVINSI KEPRI mendapatkan penghargaan ADI PURNA PRIMA AWARD dalam ajang APPSI GUBERNUR AWARDS 2019 di Surabaya sebagai Provinsi yang berhasil dalam Bidang Budaya yaitu Menjaga History dan Tradisi Pulau Penyengat,” ujar Nurdin Basirun. (*/r)

laporan/editor : indra helmy

Komentar

Berita Lainnya