Setelah Melayani Tamu, Mahasiswa Cantik ini Tewas

HukRim590 Views

PALEMBANG, Terasriau.com – Seorang mahasiswi di Palembang, Sumatera Selatan ditemukan tewas dengan kondisi mulut berbusa di salah satu tempat karaoke di kawasan Jalan Menuju M Isa, Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Kamis (13/12/2018).

Informasi yang dihimpun, korban yang berinisial CS (20) pertama kali ditemukan oleh Feri (23) yang merupakan penjaga tempat karaoke tersebut.

Korban saat itu sedang dalam kondisi tergeletak di lantai dua tempat karaoke tersebut. Lantaran korban tewas, akhirnya pihak tempat karaoke menghubungi polisi hingga CS pun langsung dilakukan evakuasi.

Kepala Unit Reskrim Polsek Ilir Timur II Palembang, Ipda Novel menjelaskan, hasil pemeriksaan awal, korban diketahui bekerja di kafe tersebut sebagai pemandu karaoke.

“Korban tinggal di indekos tak jauh dari TKP. Dugaannya mungkin overdosis, karena mulutnya mengeluarkan busa,” kata Novel.

Meski demikian, pihak kepolisian saat ini akan melakukan visum di rumah sakit Bhayangkara Palembang untuk mengetahui penyebab tewasnya CS. “Nanti hasil visum akan dilihat dan dipastikan lagi korban tewas disebabkan karena apa. di TKP kita sudah memasang garis polisi, ” jelas Novel.

Artikel ini pernah tampil di fokuskriminal.com dengan Judul https://fokuskriminal.com/layani-tamu-mahasiswa-cantik-tewas-kondisi-mulut-berbusa/