Pemko Pekanbaru Targetkan Januari 2019, Buka Mall Pelayanan Publik

PEKANBARU, (Terasriau.com) – Saat ini progres pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) yang berada di komplek perkantoran Walikota Pekanbaru Jalan Sudirman, terus digesak .

Bahkan, Mall Pelayanan Publik ini ditargetkan akan difungsikan pada bulan Januari 2019 mendatang.

“Iya, kami prediksikan penggunaan MPP yang saat ini sedang digesa pembangunannya akan dilakukan di bulan Januari,” kata Walikota Pekanbaru DR Firdaus ST MT. Jumat (30/11/2018).

Walikota Pekanbaru DR Firdaus ST MT dengan tegas menyebutkan, pelayanan publik yang nantinya akan dilakukan Pemko Pekanbaru, akan lebih baik. “Selain itu, tentunya cepat, efektif, akurat dan ramah”, imbuhnya.

Walikota kembali mengatakan, belum lama ini Pemko Pekanbaru melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kota Pekanbaru, baru saja mendapatkan penghargaan dari Kemenpan-RB dalam pelayanan publik terbaik di Indonesia.

“Untuk itulah, saya meminta DPMPTSP Pekanbaru bisa terus meningkatkan pelayanan terbaik dan kemudahan dalam memberikan layanan perizinan. Apalagi, Pemko belum lama ini telah berturut-turut mendapatkan penghargaan sebagai daerah terbaik yang memberikan layanan terbaik”, Ucap Wako Pekanbaru.