oleh

Kapolda Lampung Pimpin Acara Serah Terima Jabatan Wakapolda 

-HukRim-48 views

LAMPUNG,(Terasriau.com) -Kapolda Lampung Pimpin Acara serah terima jabatan Wakapolda dari Brigjen pol Drs.Angesta Romano Yoyol kepada Brigjen Pol Teddy Minahasa Putra SIk.MSi bertempat di Koridor Polda Lampung, Kamis (13/12/2018) sekitar pukul 10.30 WIB.

Upacara sertijab ini, turut dihadiri diantaranya, Irwasda Polda Lampung, Karo ops Polda Lampung, PJU Polda Lampung, Ibu-ibu ketua daerah Bhyangkari dan pengurus, Pamen Polda Lampung, Pama Polda Lampung dan PNS Polda Lampung.

Dalam amanatnya Kapolda Lampung menyampaikan, bahwa momentum serah terima jabatan ini adalah merupakan Implementasi suatu proses pemantapan kepemimpinan yang bergulir secara berkesinambungan dalam tubuh Polri. 

“Jabatan merupakan sebuah amanah yang harus ditunaikan dan dipertanggungjawabkan, agar dapat menampilkan kinerja untuk membawa perubahan dalam satker masing-masing.Untuk itu kepada pejabat yang lama mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas dharma baktinya selama menjabat Wakapolda Lampung, sehingga organisasi dapat berjalan dengan baik, ” ucapnya

Baca Juga :  Kuasa Hukum Korban Pemukulan 6 Oknum Bea Cukai, Pertanyakan Perkara Tak Kunjung Disidang

Selain itu Kapolda tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Ibu Lucy yoyol atas pengabdiannya dan keaktifan selama ini di bhayangkari serta mendampingi suami selama ini. Kepada pejabat yang baru dirinya juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Wakapolda Lampung.

“Semoga dengan segera dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru dan segera dapat melanjutkan tugas-tugas yang belum selesai dari pejabat yang lama, dan kepada ibu Mertty Teddy selamat bertugas sebagai wakil ketua Bhayangkari di Polda Lampung selalu dampingin suami untuk dapat memberikan motivasi, ” terang Kapolda.

Kegiatan serah terima jabatan berjalan hikmat dan lancar, dilanjutkan dengan pemberian cindra mata dan ucapan selamat. 

Baca Juga :  Penemuan Mayat di Bawah Pohon Pisang di Inhil

Riski A

Komentar

Berita Lainnya