oleh

Kapolda Kepri Harapkan Kedepan Sinergitas yang Baik Dapat Ditingkatkan

BATAM, Terasriau– Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto mengapresiasi segenap unsur pimpinan daerah, TNI, Stake Holder terkait, segenap elemen masyarakat Kepri atas kerja samanya dalam mewujudkan Kondisi Kamtibmas Kepri yang aman, damai dan kondusif.

“Pada kesempatan ini, saya Kapolda Kepulauan Riau, mengucapkan terima kasih banyak atas kerjasama yg baik didalam mewujudkan kondisi Kamtibmas Kepri yang aman, damai dan kondusif,” kata Irjen Andap, di Batam, Jumat (21/12).

Loading...

Upacan terima kasih ini, kata Irjen Andap, disampaikan kepada unsur Pimpinan Daerah Prov/Kab/Kota, Rekan2 TNI, Stake Holder terkait, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Wanita, Tokoh Pemuda serta seluruh Masyarakat Kepulauan Riau.

Baca Juga :  Pentingnya Pengembangan Sumber Daya Manusia

“Diharapkan kedepannya kerja sama dan sinergitas yang baik dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan,”ujar orang nomor satu di Polda Kepri.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf, apabila di dalam pelayanan Kepolisian khususnya di Kepulauan Riau selama ini masih ada yang dirasakan belum optimal.

“Selamat Menyambut Tahun Baru 2019, semoga segala sesuatunya menjadi lebih baik,”pungkasnya. (*/r)

laporan/editor : indra helmy

Komentar

Berita Lainnya