oleh

Dewan Pers Panggil Salah Satu Pimpinan Media di Riau

PEKANBARU, Terasriau.com – Pemimpin Redaksi/ Penanggung jawab Media Online RiauInvestigasi.com, Ismail Sarlata dapat dinilai kooperatif dalam menyikapi panggilan Dewan Pers terkait pengaduan tentang pemberitaan, Selasa (18/12/2018) digedung Dewan Pers lantai 7 jln kebun sirih jakarta pusat.

“Ya saya menghadiri undangan dari Dewan Pers kaitan pengaduan masyarakat soal berita yang media kita terbitkan. Soal berita peristiwa persidangan Bupati Bengkalis, Pak Amri. “kata Ismail Sarlata kepada wartawan saat dikonfirmasi melalui sambungan seluler.

Loading...

Lanjut dia, ada beberapa media Online di Riau menerbitkan berita yang sama namun hanya dirinya sebagai penanggung jawab media RiauInvestigasi.com yang diundang oleh Dewan Pers tersebut.

“Kalau tidak salah saya ada sejumlah 12 Media online yang menerbitkan berita yang sama, tapi oleh Dewan Pers hari ini, cuma saya yang diundang untuk hadir digedung Dewan Pers ini, saya kooperatif saja. “kata Ismail.

Baca Juga :  Pengurus DPW Media Online Indonesia (MOI) Provinsi Riau Akan Dilantik Sabtu Depan

Diketahui, Dewan Pers dalam hal ini menindak lanjuti pengaduan dari Riza Zuhelmy melalui surat tertanggal 10 oktober 2018, terkiat pemberitaan yang diunggah pada Snin 09 Oktober 2018 berjudul “Aduh Bupati Bengkalis Emosi Terlibat Dugaan Korupsi, Berikut Kesaksian Amril Mukmini Dalam Persidangan”.

Surat panggilan resmi yang ditandatangani oleh ketua Komisi Pengaduan Dewan Pers, Imam Wahyudi tertanggal 12 Desember 2018 meminta kehadiran Pemimpin Redaksi/ Penanggungjawab Media Online RiauInvestigasi.com sebagai bentuk undangan penyeselsai pengaduan.

Komentar

Berita Lainnya