oleh

Camat Senapelan Sosialisasikan Pesan Wali Kota Program “Kota Ku”

PEKANBARU, (Terasriau.com) – Camat Senapelan H. Edi Eriza, pimpin Upacara Pelaksana Apel Pagi, di halaman Kantor Camat, Jalan Panglima Undan, Senin (03/12/2018).

Dalam sambutannya H. Edi Eriza menyampaikan dalam pertemuan Walikota dengan Satker PUPR kota Pekanbaru kemarin (Jum’at, 30/11/2018), bahwa DR Firdaus.,ST,MT telah mencanangkan program ‘ Kota Ku ‘. Yang merupakan program tatanan kota untuk kawasan kumuh yang ada di Pekanbaru, dimana untuk kawasan Kecamatan Senapelan sendiri mendapatkan 5 (lima) kawasan Kelurahan yang Insya Allah akan di Realisasi pada Tahun 2019 nantinya.” terang H.Edi Erizal dihadapan Staff Camat

” Pada pelaksanaan Apel pagi ini, kita harapkan juga kepada seluruh staff Kecamatan Senapelan untuk dapat meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh masyarakat Senapelan pada khususnya tanpa pengecualian.” tambhanya.

Di tempat lain, H.Edi Erizal usai upacara menuturkan kepada media. ” membenar program ‘Kota Ku’ merupakan program, untuk menata kembali tatanan kota Pekanbaru yang mengalami banjir. Agar kelak kawasan yang kerap terkena banjir, dengan program Kota Ku yang merupakan program Walikota dapat menjadi solusi dalam mengatasi wilayah-wilayah banjir yang terjadi di Pekanbaru pada umumnya dan kecamatan Senapelan pada khususnya menjadi wilayah bebas banjir untuk kedepannya.” tutupnya. (*)

Komentar

Berita Lainnya