1.113 Goweser Tumpah Ruah Ikuti Tour de Hero yang Ditajah Polda Kepri

Kota Batam378 Views

BATAM, (terasriau) — Polda Kepulauan Riau (Kepri) mengapresiasi ribuan goweser yang telah mengikuti kegiatan TOUR de HERO 2018 sepanjang 98 KM, yang diselenggarakan di Bintan – Tanjung Pinang, akhir pekan, kemarin.

Tour de Hero merupakan kegiatan bersepeda santai yang ditajah Kapolda Kepri yang bertemakan Gowes Wisata Jelajah Kepri Satukan Negeri ini disambut antusias oleh masyarakat dan Pemerintah Provinsi Kepri.

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto mengatakan Tour de Hero ini diikuti sebanyak 1.113 goweser berasal dari berbagai daerah dalam dan luar Kepri.

“Peserta ribuan tersebut berasal Jakarta, Kendari, Batam, Tanjung Pinang dan Bintan Kepri turut serta menempuh 98 KM dengan semangat kebersamaan dan penuh kegembiraan sehingga akhirnya mencapai garis finish,” kata Irjen Andap yang hobby gowes tersebut kepada Media Ini, di Mapolda Kepri, Senin (3/12).

Kapolda yang didampingi Kabid Humas Polda Kepri Kombes Saptono Erlangga menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi para Goweser dan Bikers.

Selain itu, Mantan Kapolda Maluku yang baru beberapa bulan bertugas di Kepri itu juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan partisipasi para Pihak terkait. Termasuk seluruh Panitia, seluruh Anggota Polri dan Stake Holder sehingga acaranya dapat terlaksana dengan baik.

“Alhamdulillah “Tour de Hero 2018, Gowes Wisata Jelajah Kepri Satukan Negeri” dapat berjalan dengan lancar dan sukses,”ujarnya dengan raut senyum dan bangga.

Dengan tergelarnya kegiatan dimaksud, kata orang nomor satu di Polda Kepri ini, semoga semua pihak dapat memaknai dengan baik nilai kepahlawanan seperti, Tidak pernah mengenal kata lelah dan *”
Bersatu padu dalam kebhinekaan berjuang untuk NKRI tercinta. (*/r)

laporan/editor : indra helmi