oleh

Senggol Istri Orang, Pria di Inhil Kena Bacok Sang Suami

INHIL, (Terasriau.com) – Iwan Bin Timin jadi korban tindak penganiayaan di Desa Kuala Patah, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Kamis (15/11/2018) sekira pukul 08.30 wib.
 
Menurut Laporan Polisi Nomor : LP/ 06 / XIl /2018 / Riau / Res Inhil / Sek Sungai Batang (15/11/18) perihal TP Penganiyaan, korban dianiaya pelaku inisial MY (22), yang beralamat di Desa Kuala Patah Parang Kecamatan Sungai Batang Kabupaten Inhil
 
Syafri Joni Kasubag Humas Polres Inhil menjelaskan kejadian bermula ketika pelaku melihat korban menyenggol lutut istrinya.
 
“Kemudian pelaku merasa tidak senang. Selanjutnya di Tempat Kejadian Pristiwa (TKP) RT 10 RW  Desa Kuala Patah Parang, Pelaku yang baru pulang dari mencari ikan melihat korban,  selanjutnya mengambil senjata tajam yang ada di sampan,” terang Syafri Joni.
 
Lalu pelaku langsung mengejar dan menebaskan parangnya di bagian kepala dan leher sebelah kanan korban yang menyebabkan korban mengalami luka robek di bagian kepala, leher, dan pergelangan jari jempol.
 
“Selanjutnya pelaku melarikan diri masuk ke dalam kebun. Kemudian sekira jam 23.30 wib dengan dibantu oleh masyarakat dilakukan penangkapan terhadap pelaku dan telah diamankan di Polsek Sungai Batang,” tambahnya.
 
“Saat ini korban dirawat di Puskesmas Kuala Enok Kecamatan Tanah Merah untuk mendapatkan perawatan medis,”ungkap Syafri Joni.
Editor : Redaksi
Sumber : Halloriau.com
Baca Juga :  Harimau Terjebak di Kolong Ruko Tembilahan Alami Luka dan Taring Retak

Komentar

Berita Lainnya