Penggelaran Riau Expo 2018 di Pekanbaru Sepi Pengunjung

Headline936 Views

PEKANBARU, (Terasriau.com) –Penggelaran Riau Expo 2018 yang diadakan  di komplek kediaman Gubernur Riau, bertempat di jalan Diponegoro yang berlangsung pada 03 November hingga 09 November ini, hingga hari terakhir masih saja sepi pengunjung, Jumat (09/11/2018).

Semantara itu, selain sepi pungunjung terlihat masih banyak stand-stand yang telah disediakan kosong hingga di hari terakhir. Sepinya pengunjung Expo 2018 karena masyarakat tidak banyak yang mengetahui.

Salah satu pedagang Arif (31) mengatakan,  selama Expo berlangsung pengunjung yang datang tidak begitu banyak. Arif hanya sedikit mendapatkan penghasilan jualan. Selain itu, Aris merasa rugi karena dagangannya kurang laris sementara harus membayar sewa stand yang cukup banyak. Awalnya Arif berharap agar hari esoknya banyak pengunjung namun sampai dihari terakhir pun masih saja sepi.

“Yah rugi sekali, dari awal pembukaan saya jualan disini namun dagangan saya tidak berkurang, dan harus membayar stand,” keluhnya.

Hal yang sama juga dialami pedagang lainnya, seperti pedagang Fruit Mango, Doni (27) juga mengeluhkan hal sama. Doni juga harus terima rugi akibat jualan di stand Expo Riau 2018 selain itu harus membayar stand seharga sembilan juta.

“Mau gimana lagi terpaksa saya menomboki,” ujarnya

Dari pantauan lapangan terlihat tidak hanya stand di yang berada di dalam tenda yang kosong, namun diluar juga sangat banyak stand yang kosong seperti stand kuliner dan  fashion dan hanya diisi beberapa pedagang saja.

 

Sumber  Goriau