oleh

Pengendara Motor Tewas Tertabrak Truk Tangki di Duri

DURI, (Terasriau.com) – Kecelakaan Lalu lintas hingga menyebabkan korban jiwa kembali terjadi di Lintas Duri – Dumai, tepatnya di Kilometer 24, Desa Sebangar, Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis, Kamis (22/11/18) sekira pukul 07.10 WIB.

Kali ini melibatkan dua sepeda motor masing masing jenis Yamaha Jupiter MX Berplat Nomor polisi (Nopol) BM 2925 DL, Honda Beat Tanpa plat Nopol (Nopol) dan Truk Tangki CPO berplat Nopol 8090 BU.

Loading...

Akibat dari kecelakaan pada jam sibuk tersebut, salah seorang penumpang sepeda motor, Alex Chandra Siahaan (15) Pelajar, warga Jalan Selamat, Kilometer 5, Desa Balai Makam, Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sementara rekan berboncengannya, Samuel Lamsihar Silalahi (15), Pelajar, warga Kilometer 5, Desa Pematang Obo, Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis hanya mengalami luka ringan. Serta sepeda motor lawan bersenggolan lainnya, Reza Setiawan (15) warga Jalan Pertanian, Kilometer 14, RT 6, RW 1, Desa Boncah Mahang, Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis dan Dinda Ayu Lestari (15) warga Jalan Pertanian, Kilometer 14, RT 6, RW 1, Desa Boncah Mahang, Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis hanya mengalami luka ringan.

Baca Juga :  Oknum Polisi dan 3 Wanita Pesta Sabu Senilai Rp1 Miliar Digerebek di Bengkalis

Hal tersebut dipaparkan Kasatlantas Polres Bengkalis, AKP Ricky Michael Mandey melalui Kanit Laka, Iptu Edwi Sunardi, Kamis (22/11/18). Berawal dari Pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter yang ditumpangi korban dan rekannya datang dari arah Duri menuju Dumai, sesampainya di TKP, datang dari arah yang sama sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Reza setiawan dan Dinda Ayu Lestari berbelok kearah kanan jalan menuju SMAN 6 Mandau.

Namun naas, saat bersamaan kedua sepeda motor akan berbelok kekanan, sepeda motor korban yang dikendarai rekannya menabrak bahagian belakang sepeda motor Honda Beat Tapol itu dan terjatuh kearah kanan jalan sementara korban rekannya terjatuh kearah kiri jalan dan dari arah bersamaan, datang mobil Truck Tangki CPO yang dikendarai oleh Ferry Suryan Caka hingga menabrak korban.

Baca Juga :  Heboh, 19 Jasad Mengapung di Perairan Bengkalis Riau

“Ketiga kendaraan yang terlibat tabrakan telah kita amankan di Kantor Satlantas DSF 125 Duri dan korban telah kita evakuasi kekamar jenazah RSUD Mandau untuk dilakukan visum,”terang Kanit.*(red)

Editor : Redaksi
Sumber : riauterkini.com

Komentar

Berita Lainnya