oleh

Pengawas Halte TMP di Pekanbaru, Keluyuran Abaikan Tugas

PEKANBARU , (Terasriau.com) — Diketahui dari nota rekapitulasi salah satu petugas jaga bagian pengawasan berinisial ” Ade kadapi ” yang diberi tugas oleh Dinas Perhubungan kota Pekanbaru sebagai pengawas di Halte Trans Metro Pekanbaru , tidak ada di tempat saat bertugas di halte depan kantor pos di jalan Sudirman Pekanbaru, Sabtu, (24/11/2018).

Dari keterangan yang di dapat dari salah satu pedagang yang kerap mangkal di halte tersebut membenarkan Ade kadapi pergi sekitar pukul 09.40 wib.

Keterangan yang di dapat dari pedagang tersebut diperkuat dari data nota rekapitulasi keberangkatan bus TMP , dimana Ade kadapi terakhir memantau armada TMP yang melintas sekitar pukul 09.37 wib.

Plt Kepala dinas Perhubungam kota Pekanbaru ” Kendy Harahap ” saat dihubungi melalui telepon selulernya enggan untuk mengangkat telepon genggamnya.

Upaya konfirmasi terhadap kepala UPTD TMP yang berisial ” Bagus ” juga sia – sia , lagi – lagi yang bersangkutan enggan untuk memberikan keterangan melalui telepon selulernya .

Salah satu masyarakat yang berada di halte penguna jasa bus Angkutan perkotaan TMP berisial ” wawan ” sangat kecewa sekali dengan tindakan pengabaiankan jam kerja yang dilakukan Ade kadapi .

” kita berharap kepada kepala dinas perhubungan kota Pekanbaru agar memberikan sangsi keras kepada yang bersangkutan , tegas Wawan .
liputan ST . (*)

Komentar

Berita Lainnya