oleh

Pemko Pekanbaru Terima Penghargaan Pelayanan Publik Terbaik 2018

PEKANBARU, (Terasriau.com) – Prestasi membanggakan dicapai oleh Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru meraih pengharaan Pelayanan Publik terbaik Nasional untuk ketiga kalinya semenjak Pemerintahan Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus MT dan Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi SSI memimpin Kota Pekanbaru.

Penghargaan itu tertuang dalam surat yang diterima Pemko Pekanbaru dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenpanRB) nomor B/466/S.PP.02/2018. Surat tertanggal 16 November 2018 ini menyatakan Kota Pekanbaru meraih penghargaan pelayanan publik terbaik.

Loading...

Pelayanan yang dimaksud adalalah pelayanan di Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekanbaru.

“Ya alhamdulillah, kita kembali meraih predikat terbaik nasional dari KemenpanRB. InsyaAllah, penghargaan tersebut akan diterima langsung Walikota Pekanbaru, DR H Firdaus MT, Salasa 27 November 2018 di Jakarta,” ungkap Kepala DPMPTSP Pekanbaru, M Jamil Mag, Senin (26/11/2018).

Baca Juga :  Keluarga Tak Menyangka, Anaknya Jadi Korban Runtuhan Tembok SD 141 Pekanbaru

Jamil menerangkan, predikat ini agar dapat dipertahankan karena komitemen dan dedikasi dari seluruh staf Pemko Pekanbaru dalam hal ini bidang pelayanan yang cukup tinggi. Selain itu, DPMPTSP juga telah banyak melakukan perubahan guna meningkatkan pelayanan yang cepat, tertib dan nyaman.

Jamil menyebutkan, predikat ini juga merupakan motivasi baginya dan staf untuk lebih baik lagi kedepannya. Sebab, saat ini Pekanbaru sudah menjelma menjadi kota investasi. Untuk itu, pihaknya harus mengedepankan pelayanan publik.

“Ke depan juga, saat Mall Pelayanan Publik (MPP) sudah beroperasi pada Januari 2019 mendatang, pelayanan tentu akan lebih baik lagi. Kami akan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat Pekanbaru dan investor nantinya,” ujar Jamil mengakhiri. (dan)

Baca Juga :  Pemko Pekanbaru Segera Rampungkan Audit Tagihan PJU

Editor : Redaksi
Sumber : Riauterkini.com

Komentar

Berita Lainnya