oleh

Pekat-IB DPD Solok Selatan, Peduli Korban Angin Puting Beliung

-Nasional-130 views

SOLOK SELATAN, (Terasriau.com) – Sejumlah rumah warga dan  fasilitas umum di Nagari Sungai Kunyit Barat, Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat, mengalami rusak berat dan ringan akibat diterjang angin puting beliung yang terjadi Selasa sore 20/11/2018 sekitar pukul 17.00 WIB

Purnama Sidik yang juga Sebagai Ketua DPD PEKAT-IB Kab Solok Selatan bergerak cepat menyalurkan bantuan langsung kepada salah satu warga yang kena dampak paling parah dari bencana angin puting beliung tersebut adalah Ali Yakub.

Loading...

Ali Yakub langsung Menerima bantuan dari Ketua DPD PEKAT-IB Kab Solok Selatan secara simbolis, bantuan ini berupa bahan bangunan berupa seng 2 kodi, semen 5 zak, kayu 2 kubik, pasir 1 mobil serta upah perbaikan.

Baca Juga :  Rika Hanom Dibebaskan dari Kasus Money Politik di Solok

Purnama Sidik mengatakan  kepada wartawan Matasumbar.com “Bantuan ini baru tahap pertama dari kami, dan kami akan memberikan bantuan material serta upah perbaikan sampai rumah saudara Ali Yakub layak untuk dihuni kembali”.

Purnama Sidik Menambahkan “kami menyalurkan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan empati PEKAT-IB kepada masyarakat yang terkena dampak bencana, karena sesuai dengan arahan ketua DPW PEKAT-IB Sumbar Bahwa PEKAT-IB adalah Organisasi Masyarakat yang berintegritas dan bermanfaat di tengah-tengah masyarakat.” ujar Sidik menutup pembicaraan. (Rizal)

Komentar

Berita Lainnya