oleh

Oknum Polisi dan 3 Wanita Pesta Sabu Senilai Rp1 Miliar Digerebek di Bengkalis

BENGKALIS, (Terasriau.com) – Satu lagi kasus polisi mencemarkan kesatuannya sendiri. Kali terjadi Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis. Senin (19/11/2018) dini hari, sekitar pukul 04.20 WIB, tim gabungan Polsek Mandau menggerebek sebuah rumah di Jl Lintas Duri-Dumai, Duri XIII Desa Bumbung, Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis.

Berdasarkan laporan singkat Polres Bengkalis yang diterima Bagian Humas Polda Riau, Selasa (20/11/2018), dari dalam rumah tersebut terdapat 7 orang yang sedang menggelar pesta sabu. Salah seorang dari mereka merupakan oknum personil Polres Bengkalis.

Loading...

Oknum polisi yang dimaksud adalah inisial BG yang berdinas di Polsek Rupat. Sementara enam kawannya adalah Sy (48) warga Dumai, IG (34) warga Dumai, Su (40) warga Dumai.

Baca Juga :  Festival Budaya Bahari di Pantai Selat Baru Bengkalis

Lalu 3 wanita, yaitu WW (21) warga Dumai, Nu (45) warga Dumai dan EPN (32) warga Dumai.

Selain meringkus tujuh tersangka, aparat juga mengamankan barang bukti berupa Narkotika jenis sabu seberat 1 kilogram dengan harga sekitar Rp1 miliar, kemudian oil ekstasi 47 butir dan tiga paket kecil ganja.

Dalam laporan singkat tersebut juga dipaparkan kronologis penangkapan yang dipimpin oleh Kapolsek Mandau Kompol Ricky Ricardo SIK didampingi Kanit Reskrim Polsek Mandau Iptu Firman Fadhila SIK.

Sebelumnya, team Opsnal Polsek Mandau melakukan pengintaian selama dua pekan di TKP untuk memastikan adanya penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu-sabu.

Setelah beberapa informasi akurat dan hasil penyelidikan, pada hari Senin tanggal 18 November 2018 pukul 04.20 WIB team Opsnal Polsek Mandau melakukan penangkapan di rumah yang sudah menjadi target.

Baca Juga :  Pengendara Motor Tewas Tertabrak Truk Tangki di Duri

Pada saat dilakukan penggerebekan dijumpai 7 orang antara lain 4 orang laki-laki dan 3 orang perempuan sedang melaksanakan pesta Narkotika jenis sabu-sabu, kemudian team melakukan penggeledahan terhadap badan dan rumah, dari hasil penggeledahan ditemukan Barang Bukti tersebut di atas dan seluruh barang bukti ditemukan di dalam rumah. Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Mandau guna penyidikan lebih lanjut.

Editor : Redaksi
Sumber : Riauterkini.com

Komentar

Berita Lainnya