Ketua FPI Bangga Sosok AKBP Edy Sumardi Priadinata, Sik

PEKANBARU, (Terasriau.com) Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK yang telah dikenal masyarakat ataupun berbagai elemen lainnya sebagai Bapak Jumat Barokah Polresta Pekanbaru, akan pindah tugas menjabat sebagai Kabid Humas Polda Banten, Senin (19/11/2018).

Memang, jarang sekali sosok seperti Edy Sumardi yang ditemui di lingkungan Polri yang memiliki rasa tanggungjawab kepada masyarakat Mengayomi, Melindungi dan Melayani.

Dalam program Jumat Barokah Polresta Pekanbaru yang digagasnya itu pada 26 Mei 2017 silam bersama Tim hingga sekarang, membuat hati masyarakat senang dan terharu.

Melihat kepiawaiannya itu, membuat bangga semua elemen khususnya Ketua Front Pembela Islam (FPI) Pekanbaru, Husni Thamrin.

“Abangnda AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK polisi yang pernah saya kenal dan betul-betul berbuat dengan visi misi yang jelas dan mengayomi serta keistiqomahan dalam landasan keikhlasan, rendah hati, berwibawa, penuh tanggung jawab,” ujar Ketua FPI Pekanbaru.

Husni mengakui merasa kehilangan Edy Sumardi yang pindah tugas ke Polda Banten.

“Jujur, saya merasa kehilangan. Adakah seseorang yang bisa seperti beliau. Saya jarang bertemu, tapi beliau selalu ada di hati saya sebagai leadership yang mempunyai solusi dan inovatif. Segenap jajaran FPI kota Pekanbaru Riau, bangga memiliki Wakapolresta AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK,” ucap Husni.

Husni berharap, Edy Sumardi kembali bertugas di Pekanbaru sebagai Kapolresta Pekanbaru.

“Baliklah suatu hari nanti sebagai Kapolresta Pekanbaru-Riau,” harap Husni.

Selamat bertugas di tempat yang baru AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK sebagai Kabid Humas Polda Banten. (Red)