Kehadiran Tim Jumat Barokah, Membuat Tangis Haru di Wajah Khadijah

Headline1619 Views

PEKANBARU, (Terasriau.com) – Kegiatan rutin polisi peduli berbagi dalam program Jum’at Barokah Polresta Pekanbaru kini mengunjungi keluarga Nenek Khadijah (92) yang bekerja sehari hari sebagai tukang urut di Jalan Manggis Kecamatan Bukitraya, Jum’at siang (9/11/2018) pukul 14.00 WIB.

Kehadiran Tim Jum’at barokah membuat tangis haru di wajah Khadijah, Ia tidak percaya saat melihat kedatangan Tim Jumat Barokah yang dipimpin langsung Wakapolresta AKBP Edy Sumardi P SIK saat tiba di kediamannya.

“Terimakasih ya nak, telah datang ke rumah dan membantu nenek, nenek janji dalam setiap sholat wajib dan shalat tahajud, nenek akan selalu berdoa buat Tim Jum’at barokah semuanya,” ungkap Nenek Khadijah sambil menghapus air matanya.

Melihat kesedihan haru terpancar oleh Khadijah, membuat pria yang disapa bang Edy langsung merangkul nenek mengharapkan doa untuk seluruh Personil Polresta Pekanbaru dan Tim Barokah lainnya. “Mohon doanya ya nek, buat kami semua,” Ujarnya dengan senyuman.

“Kami memberi bukan kami berlebih nek, melainkan adanya rasa kepedulian kami dari Polresta Pekanbaru untuk membantu masyarakat kurang mampu. Mohon diterima ya nek, pergunakanlah semuanya dengan baik. Ini semua rezeki dari Allah buat nenek,” tutup Edy

Sementara Fiora Helmi STTP selaku Camat Marpoyan Damai turut hadir kegiatan program Jum’at Barokah Polresta Pekanbaru.

“Saya terinspirasi dari Tim Jum’at Barokah karena ini yang ketiga kalinya wilayah kami, dan saya mengajak seluruh karyawan yang bertugas di kantor camat untuk mengeluarkan sedikit zakatnya setiap bulan. Sehingga zakat tersebut dapat kita salurkan kepada warga kita yang tidak mampu,” terangnya.

Kegiatan berlangsung turut hadir Ananda Bulan Karunia R sebagai Duta Jum’at Barokah, yakni gadis cantik dan manis yang setia meluangkan waktu dalam kegiatan rutin Tim Jum’at Barokah Polresta Pekanbaru.

“Kepada kita semuanya, mari bersyukur atas apa yang kita miliki saat ini. Meskipun Bulan dalam kondisi begini, Bulan di ejekin teman, tetapi Bulan tetap semangat dan membalas semuaya dengan kebaikan. Sampai akhirnya Bulan tiba saat yang seperti ini,” ujarnya dihadapan seluruh masyarakat hadir.

Kedatangan Tim Jum’at Barokah Pekanbaru di dampingi oleh Kapolsek Bukit Raya, Kasat Binmas, LPB2AR, Perempuan LIRA, Awak Media Tim JB, ICMI Muda Pekanbaru dan Hamzah dkk dari Media Sumbar.

Editor : Habiburrahman