oleh

Gardu Mencegah Dan Mengobati (GMDM) Gelar Acara Pelantikan Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Se-kepulauan Riau

-Riau-57 views

TERASRIAU.COM – Guna mendukung BNN dalam memberantas Narkoba dan membebaskan Generasi Muda dari bahaya Narkotika, pada Minggu (211/11/18) Gardu Mencegah Dan Mengobati (GMDM) gelar acara Pelantikan Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) se – kepulauan Riau.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum GMDM, Jefri Tambayong, Deputi Pemberantasan BNN, Irjend Pol Armand Depari, kepala BNNP Kepulauan Riau Brigjen Pol Richard Nainggolan

Loading...

Dalam sambutannya, Ketua Umum GMDM, Jefri Tambayong, mengatakan bahwa Pelantikan kali ini sengaja diadakan di Kepulauan Riau.

Selain itu, bagi para pengurus yang baru dilantik, diharapkan agar bisa berkomitmen dalam Pemberantasan Narkoba, bukan hanya dijadikan sebagai Seremonial semata, karena saat ini Indonesia sedang dalam Keadaan Darurat Narkoba, jelas Jefri.

Baca Juga :  Gubri Lantik Dewan Perpustakaan Riau

Sementara itu, menurut Deputi Pemberantasan BNN yang juga sebagai Pembina GMDM, Irjend Pol Armand Depari, dirinya sangat bangga dengan keberadaan GMDM, karena hingga saat ini Ormas yang Konsisten membantu dalam Pemberantasan Narkoba hanya GMDM, yang memang sudah teruji kinerjanya.

Seperti yang kita ketahui, Peredaran Narkoba di Indonesia sedang Pesat, dengan berbagai cara para Bandar dan Pengedar menyebarkan barang Haram tersebut ke berbagai Kalangan, dari mulai Anak – anak hingga Orangtua.

Maka dari itu, kami dari BNN memang sangat membutuhkan Relawan – relawan yang tanpa Pamrih mau membantu BNN dalam Pemberantasan Narkoba demi masa depan Generasi Muda yang berkualitas tanpa Narkoba, dan juga menjadikan Indonesia BERSINAR ( Bebas Narkoba), ujar Armand.

Baca Juga :  DOSEN FAKULTAS AGAMA ISLAM UIR GELAR WORKSHOP PENGELOLAAN UMKM BERBASIS SYARIAH

Pewarta : Afrizal Basri

Editor : Zikri A.

Komentar

Berita Lainnya