oleh

FPI Kota, Dukung Program Jumat Barokah Kapolresta Pekanbaru.

PEKANBARU, (Terasriau.com) – Front Pembela Islam (FPI) Kota Pekanbaru mengajak masyarakat untuk memberikan apresiasi yang terbaik untuk kegiatan Polisi Peduli dan Berbagi dengan nama Jum’at Barokah Polresta Pekanbaru.

Ketua DPW FPI Pekanbaru Provinsi Riau,  M.Alhusnie Thamrin R kepada awak media, Sabtu (17/11/2018) menyebutkan dirinya sangat memberikan apresiasi yang terbaik kepada team Jum’at Barokah Polresta Pekanbaru yang diprakarsai oleh  AKBP Edy Sumardi P SIK selaku Wakapolresta dan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH sebagai komando tim.

Loading...

“Kegiatan yang tulus dan nyata lansung menyentuh kepada masyarakat yang membutuhkan tanpa memandang suku dan agama. Setiap minggu kegaiatan terlaksana sampai tak ada yang ketinggalan dalam minggunya. Bahkan, kegiatan sosial tersebut sudah berjalan satu tahun lebih,”terang M Alhusnie

Baca Juga :  10 Unit Bus Trans Metro, dari Kemenhub Tiba di Pekanbaru

Ketua FPI tersebut menjelaskan Jum’at Barokah dilaksanakan berkat istiqomah, komitmen serta tekad untuk peduli dan berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu. Terus, dapat berbagi kebahagiaan, kepedulian sesama Hablumminannas (sesama manusia,red).

“Dengan ini saya selaku ketua Tanfidzi DPW FPI Pekanbaru Riau menghimbau dan mengajak kepada setiap elemen pemerintah mulai dari tingkat RT, RW, Lurah, Camat, Walikota hingga tingkat Gubernur, ORMAS, LSM, OKP dan Wurausahawan untuk ikut serta dalam indahnya berbagi,”imbuhnya kembali

Penutup wawancaranya, M Alhusni berpesan dalam indahnya berbagi kebahagiaan, baik yang memberi dan yang menerima mendapatkan kebaikkan di dunia serta akhirat.(rls)

Komentar

Berita Lainnya