oleh

Family Gathering Polres Rohul di Objek Wisata Sipogas

PASIRPANGARIAN, (Terasriau.com) – Upaya pererat tali silaturahmi sesama anggota dan pimpinan, Polres Rokan Hulu (Rohul) bekerjasama dengan Pemerintah Desa Sialang Jaya Kecamatan Rambah menggelar Family Gathering di objek wisata Hapanasan dan objek wisata Sipogas.

Family Gathering dipimpin Kapolres Rohul AKBP Muhammad Hasyim Risahondua, Sabtu (17/11/2018), dimulai jalan santai dari objek wisata Hapanasan hingga objek wisata Sipogas, diikuti personel Polres dan keluarga, menempuh jarak sekira 5 kilometer.

Loading...

Setibanya di objek wisata Sipogas dan istirahat sejenak, acara dilanjutkan lomba tarik tambang di dalam air diikuti personel antar satuan di jajaran Polres Rohul.

Tak mau ketinggalan, Kapolres Rohul bersama Wakapolres Rohul Kompol Willy Kartamanah dan para perwira juga ikut berbasah ria di lomba tarik tambang di aliran irigasi yang ada di objek wisata Sipogas tersebut.

Baca Juga :  Tingkatkan Iman dan Taqwa Brimobda Polda Banten Laksanakan Binrohtal

Family Gathering sehari yang turut dihadiri Kepala Desa Sialang Jaya Yuherman Daulay ini ditutup dengan bagi-bagi door prize, mulai kipas angin hingga sepeda gunung.

Hadir juga Ketua Bhayangkari Ny Novi Hasyim, Ny Vivi Willy, Kabag Ops, seluruh pejabat utama Polres Rohul, para Kabag, para Kasat, dan Kapolsek jajaran, serta anggota Polri maupun PNS dan keluarga, Ketua Bhayangkari Cabang Rohul lengkap dengan para pengurus.

Kapolres Rohul AKBP M. Hasyim Risahondua mengatakan Family Gathering digelar dalam rangka mempererat tali silaturahmi, serta memelihara keharmonisan keluarga besar Polres Rohul.

Family Gathering, sambung Hasyim, juga sebagai proses penyegaran dari rutinitas keseharian, sehingga personel bisa menumbuhkan rasa kekeluargaan dan persaudaraan yang erat dalam keluarga besar Polres Rohul.

Baca Juga :  Muhammad Rezki : Peran Pemuda Dalam Membangun Politik Cerdas

Tujuan Family gathering juga untuk meningkatkan solidaritas dan loyalitas di lingkungan Polres Rohul, sehingga kegiatan ini digelar sekali dalam sebulan, sekaligus menjalin silaturahmi dan kerjasama dengan Pemerintah Desa Sialang Jaya.

Jalan santai sejauh 5 km, jelas Hasyim, bertujuan menjaga kesehatan personel, sehingga tugas berjalan lancar, dan terciptanya Polri yang Promoter, apalagi kedepan pihaknya menghadapi tahun politik yaitu Pilpres dan Pileg.

Hasyim berharap melalui kegiatan ini lebih meningkatkan kerjasama antar anggota dan satuan. Bila kerjasama terjalin baik, ia yakin apapun tugas yang akan dihadapi pasti bisa berjalan lancar.

“Rencana kita kegiatan ini akan dilaksanakan setiap bulan, agar lebih terjalin lagi kerjasama antar anggota,” pungkas AKBP M. Hasyim Risahondua.

Baca Juga :  Ustadz Mas’ud Tahidin Kupas Soal Motivasi Kerja di Al Munawwarah UIR

Editor : Redaksi

Sumber : Riauterkini.com

Komentar

Berita Lainnya